Bagaimana Cara Seleb Menyembunyikan Wajah Mereka yang Tanpa Makeup?


Apa rahasia fashion airport selebriti di pagi hari? Airport fashion (fashion di bandara) selalu menjadi bagian penting dalam image selebriti. Saat mereka tiba di bandara, mereka menunjukkan diri mereka di depan banyak fans. Karena fans berada dalam jarak dekat, penting bagi mereka untuk tetap menjaga image. Kebanyakan, selebriti hanya menggunakan sedikit hingga tidak makeup, dan beberapa bahkan mengenakan celana olahraga.
 
Pada 12 Oktober, banyak idol grup populer yang tiba di Bandara Incheon. SHINee, BEAST, dan 4minute kembali dari Festival New York Korean. Mereka tiba di bandara jam setengah 4 pagi. Karena sudah larut, kebanyakan idol pergi dengan wajah yang alami (tanpa makeup).
Namun, jam setengah 4 pagi tidak menghentikan fans untuk datang. Untuk menyembunyikan wajah mereka yang tanpa makeup, mereka menggunakan berbagai cara, mulai dari kacamata hingga masker.

Kacamata merupakan item yang selalu digunakan selebriti, karena menutup mata mereka dan tetap memberikan tampilan yang fashionable. Penampilan ini sangat populer di antara member idol.
SHINee Key dan Minho memilih gaya ini. key mempunyai bentuk kacamata yang unik, yang merupakan bonus dari gayanya, dan Minho dengan gaya Boewing hitam.
4minute Jihyun menutup sebagaian wajahnya dengan kacamata berwarna cerah. Dia bisa menyembunyikan lingkaran mata (dark circle) karena kegiatan yang sibuk dan jadwal yang padat. Sohyun menggunakan kacamata hitam besar yang cocok untuk wajahnya yang kecil.
Beberapa seleb memilih masker, yang merupakan cara lain seperti kacamata. Sebenarnya, karena masker menutup semua wajah kecuali mata, cara ini lebih efektif. Satu-satunya yang terlihat hanyalah bagian mata. Masker sekarang terdiri dari berbagai desain, dan sangat cepat menjadi trend fashion.

SHINee Taemin (yang rambut pirang…author kirain BEAST Hyunseung..hehe) dan BEAST Yoseob menggunakan masker untuk menyembunyikan wajah mereka. Mereka juga memilih pakaian yang lebih nyaman seperti hoodie dan pakian training.
Masker bisa terlihat sedikit menyeramkan sesekali.

Jadi apa yang kau lakukan jika tidak mempunyai kacamata atau masker?
Menundukkan kepala dan menutup wajah dengan tangan adalah cara lain yang digunakan beberapa seleb. 4minute merupakan salah satu contoh untuk cara ini di bandara.
Begitu turun dari pesawat, Hyuna menutup bagian bawah wajahnya dan menundukkan kepalanya. Gayoon juga menutup wajahnya dengan tangan. Karena dia berjalan dengan cepat, dia bisa menghindari kamera.

Apa yang Haebaragi lakukan jika menjadi para seleb ini??


cre: soompi

Comments