Daftar Pemain Lengkap untuk ‘Invincible Youth 2’ Di Ungkapkan Secara Resmi!


Mengikuti bocoran, KBS akhirnya merilis press release secara resmi yang mengungkapkan member2 baru  dari  ‘Invincible Youth 2’!

Menambah anggota-anggota yang sebelumnya telah dikonfirmasi Jiyoung KARA, Sunny & Hyoyeon SNSD,  Amber f(x), pemain lain juga meliputi Suzy Miss A, Bora SISTAR, Woori Rainbow, dan Yewon Jewelry. Telah diumumkan juga kalau Lee Soo Geun akan menggantikan pengumuman MC sebelumnya Ji Hyun Woo.

Produser untuk season terbaru mengungkapkan “Suzy and Jiyoung popular secara domestic dan juga luar negeri dan kami kasting mereka dengan pesona segar mereka sebagai “maknae-maknae” di dalam pikiran. ”.
Untuk Bora SISTAR dan juga Amber f(x) , produser menantikan debut mereka sebagai anggota pemain tetap.   “Penampilan-penampilan kecil mereka di reality show sangat mempesona. Dan juga mereka memiliki banyak untuk ditunjukkan karena mereka tidak pernah menjadi bagian dari sebuah pemain tetap. Untuk Amber, ini akan menarik melihat bagaimana dia beradaptasi pada sebuah budaya desa Korea.  ”
Mereka mengatakan,“Rainbow’  Woori memiliki karakter 4 dimensi dan sebuah kepribadian yang kuat dan telah menunjukkan potensial yang meningkat sebagai bintang Hallyu dengan popularitas mereka di Asia. Yewon Jewelry telah menunjukkan talenta yang luar biasa dan keberanian  sebagai seorang pendatang baru.” 

Mengenai dua member SNSD, produser sedang menantikan talentatalenta variety mereka,   “Sunny bisa menunjukkan kehangatannya dan hati sebagai  Soonkyu di season pertama dan kami berharap dia akan bisa menunjukkan kehangatan dan tawa yang sama di   Season 2. Hyoyeon  dikasting berkat popularitasnya di Asia dan juga di Eropa, dan juga pesona uniknya.  ”

Episode pertama   ‘Invincible Youth 2′ dijadwalkan disiarkan pada 11 November.

Source: Star News, inNews
Credit: Allkpop