Dara 2NE1 Berfoto Di Toko Etude Di Jepang!



 Hari ini,  Sandara Park 2ne1  mengungkapkan fotonya di Etude House store di Jepang.
Pada tanggal 24 Oktober, Dara menulis,
“Sekarang,  di Jepang ~ Ingin menjadi manis!? Play~ Etude!!! ~ ^ _ ^ ~ Mari kita pergi ke toko Shinjuku, Selamat atas pembukaan toko Etude Jepang.! Clap clap clap!”
Dalam foto tersebut, Dara terlihat  mengenakan mantel hitam panjang saat ia  berpose di depan dinding di toko Shinjuku Etude House.

Sebelum pos itu, Dara memposting ,
“earphone Dara  yang tiba-tiba rusak  di Makuhari Messe selama tur konser Jepang Ta-da!! Jadi ~! Saya menggantinya  menjadi earphone yang memiliki kartu blackjack, yang saya sebutkan sebelumnya, saya bisa mendengar dengan baik dengan mereka ^ ^! Apa  konser berikutnya yang saya bisa menggunakan ini dalam-telinga …? Saya yakin itu YG Family Concert? pitapat! .. Apa yang kalian ingin lihat dari 2NE1?!?  lagu senior YG Family begitu banyak  + “.
Fans berkomentar,” Saya ingin melihat konser YG Family “” Wah! Itu keren! saya ingin itu. “dan” Sampai jumpa di konser “

Source: Dara’s me2day
credit : allkpop

Comments