Dua member terakhir MYNAME terungkap

Anggota pertama, Seyong, yang dikenal sebagai rapper dan dancer yang pernah tampil di lagu Hwanhee itu “Love You Love You”", dan menjabat sebagai dancer Hwanhee untuk I Feel Like I'm Going To Die" Dia juga berada di dalam sorotan baru-baru ini karena telah berteman dengan anggota kelompok dari JYP

Anggota kedua Insoo (1988) dikabarkan dancer dan koreografer berbakat, yang memiliki vokal yang kuat dan memiliki ketinggian 6 "(180 cm). Ia juga berada di bawah sorotan karena memiliki wajah yang sama seperti JYJ Junsu.

Anggota ketiga JoonQ (1993) juga memiliki tinggi 6 '(180 cm) adalah rapper yang kuat dan telah disebut mirip dengan Lee Seung Gi.

Dua terakhir anggota mengungkapkan, Chaejin dan Gunwoo, mengeluarkan getaran sebaliknya. Chaejin (1995) menampilkan pesona, lucu tak berdosa yang sesuai dengan gambar maknae . Dia adalah sub-vokalis.

Gunwoo, menjadi pemimpin, leader dalam image, lebih kuat karismatik dalam kontras dengan citra yang lebih lembut dari Chaejin. Dia akan menjadi vokalis utama dari kelompok.

H2 Media menyatakan, "Sebuah kinerja yang spektakuler dan lagu telah dipersiapkan untuk menggabungkan kekuatan dan pesona unik untuk myname. Karena debutnya sebentar lagi, para anggota telah berlatih keras ... Mereka bertujuan untuk menjadi kelompok rookie paling diantisipasi tahun 2011. "


VIA:ALLKPOP

Comments