Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Foto Yoseob BEAST Yang Lagi Sekolah


Yoseob BEAST tampaknya menjadi murid teladan. Yoseob tampaknya selalu berusaha untuk pergi ke sekolah. Tapi sayangnya, para penggemar tidak bisa mendapatkan cukup dari dirinya. Tidak peduli di mana Yoseob muncul, baik itu kelas atau kantin, atau di mana bintang imut ini berada, penggemar sibuk untuk mencoba  mendapatkan foto-foto atau tanda tangannya
Netizens berkomentar tentang koleksi foto-foto  Yoseob di situs  komunitas:
“Ini seperti menang lotre setiap orang benar-benar pergi ke sekolah hari itu , Jika kalian  mendapatkan tanda tangan tersebut, rasanya seperti sebuah mimpi yang terwujud.”.
Yoseob sangat  lucu ~ ~”
“Yang yoseob member beast yang paling lucu



credit : kpop fever


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...