Gary, “Cinta Itu Berarti Peduli Satu Sama Lain”



Gary menunjukkan betapa besar perhatiannya untuk Song Jihyo!


Kim Sun Ah dan Kim Joo Hyuk tampil sebagai guest di SBS ‘Running Man’ episode 65 yang tayang kemarin tanggal 23 Oktober. Song Jihyo dan Gary sedang melakukan pengejaran seru untuk menangkap tim misi yang terdiri dari Yoo Jae Suk, Kim Sun Ah, dan HaHa.

Ketika Gary dan Jihyo berangkat ke tujuan berikutnya dalam satu mobil, Jihyo komplain ke Gary tentang kelakuannya saat member-member SNSD jadibintang tamu

Gary baru akan menjawab balik, tapi Jihyo langsung memotong, “Udah, langsung ke stasiun Nonsan” (hahaha,, jealous nih ceritanya?? ^o^) lalu dia berusaha untuk tidur. Gary melihat ini dan berkata padanya, “Miringkan sandaran bahunya ke belakang dan tidurlah dengan nyaman,” serta memastikan semuanya nyaman dan menyenangkan untuk Jihyo (ehmm..ehmm..).


Setelah Song Ji Hyo tidur, Gary menyetir dengan sangat hati-hati sehingga tidak membangunkan Jihyo. Gary berkata pelan ke kamera, “Jihyo masih sakit jadi saya berkata padanya untuk tidur,” dan dia bahkan menjelaskan kondisinya kepada pemirsa, tahu bahwa scene itu mungkin harus diedit nantinya.



Image: SBS ‘Running Man’
Source: TV Daily via Nate
credit : kpopfever
indo trans : kikawaiii @yeppopo