Goo Hara Bicara Tentang Pacarnya, Junhyung B2ST!


Pada 19 Oktober, Goo Hara KARA membuka secara pribadi untuk pertama kalinya tentang hubungannya dengan Junhyung BEAST saat menjadi bintang tamu di  MBC‘s ‘Radio Star‘.
MC2 mulai bertanya “Apakah kamu mengatakan pada Yong Junhyung kalau kamu akan menjadi bintang tamu di Radio Star’?” dia menjawab,Tidak.”

Mengenai hubungannya yang pertama mengenai media, Hara menyatakan,  “Saya paling bersalah (meminta maaf) pada member-member saya .” Gyuri lalu merespon “Kami khawatir padanya dalam kasus dia akan diserang melalui balasan-balasan kebencian.”

Dia lalu ditanya “Apakah kalian berpisah? saya mendengar rumor-rumor dari kalian putus.” Hara membalas, “Kami masih mengenal satu sama lain, tapi kami tidak sering bertemu atau keep contact karena jadwal-jadwal sibuk kami.”

MC terus bertanya, “Bukankan baik-baik saja hanya bertemu di depan karena segalanya sekarang sudah keluar (diketahui) publik?” Hara dengan jujur membalas, “Sejujurnya saya tidak tahu.”

Hara juga mengambil waktu untuk meminta maaf pada fans SD setelah diberitahu kalau mereka menyebabkan kerusuhan setelah mendengar konfirmasi kalau Junhyung dan Hara berpacaran.
Saat ditanya kencan idealnya, Hara dengan simple membalas, “Saya hanya ingin makan dengannya.”


Source + Photos: X Sports NewsTV Report

Comments