Hyomin T-ARA Memberikan Semangat Pada Sunny SNSD Untuk ‘Invincible Youth 2′



Hyomin T-ara menyemangati Sunny SNSD‘ yang baru-baru ini di cast dalam ‘Invincible Youth 2‘.
Hyomin tweeted, “beberapa hari lalu, saya dengar kalau syuting untuk  ‘Invincible Youth 2′ telah dimulai dan saya mulai untuk mengingat setiap memori yang telah saya buat (dalam acara). Saya benar-benar kangen miss SunByung. Soon Kyu, saya tahu ini akan berat tanpa saya, tapi jangan terlalu khawatir tentang editing dan nikmati ini. Sebagai perwakilan dari season pertama, kamu akan memimpin dengan baik! Saya akan menonton! (saya) dibelakangmu!”


Dia juga mempost foto-foto dari pasangan populer “SunByung” dari  ‘Invincible Youth’ season pertama. Sunny and Hyomin (atau “SunByung”) menerima julukan setelah netizens mengkombinasikan nama Sunny dengan kata Korea  “byung-poong“, yang berarti ‘folding screen’.
Lelucon berjalan karena Hyomin selalu di background Sunny. Mereka menjadi teman dekat dan dikatakan kalau Hyomin menangis keras saat Sunny dan Yuri meninggalkan acara.

Fans berkomentar, “Tentu saja satu-satunya orang yang memikirkan Sunny adalah Hyomin,” “Saya suka ‘Invincible Youth’ season 1 jadi saya menantikan season 2,” dan “Hyomin, come back!!!”

‘Invincible Youth 2′ episode pertama akan disiarkan pada 12 November dengan pemain G8 baru.



Source + Photos: Hankooki via Nate 
credit: Allkpop