KARA Ditanyai Mengapa Mereka Lebih Terkenal di Jepang Dibandingkan 2NE1 dan SNSD


Pada tanggal 19 Oktober, siaran dari MBCRadio Star’, MC memberanikan diri dengan menanyakan KARA apa yang mereka pikir menjadi alasan dibalik kesuksesan mereka di Jepang.
MC menanyakan, “Kami mendengar bahwa KARA lebih terkenal di Jepang daripada SNSD dan 2NE1, mengapa begitu?”

Leader Gyuri dengan hati-hati menjawab, “Mungkin ada berbagai macam alasan. SNSD dan banyak girl group lain juga menerima banyak cinta di Jepang, tapi mereka mengatakan pahwa popularitas kami lebih tinggi. Kami sendiri sebenarnya juga tidak yakin apa alasannya.”

Goo Hara menghubungkan kepopuleran mereka dengan kemahiran berbahasa Jepang mereka dengan mengatakan, “Kami tidak membawa penerjemah bersama kami ketika kami datang ke variety shows.” MC menanyakan kembali, “Seperti Ida Daussy di waktu dulu, benar?” 

Yang lain menambahkan, Jadi pada dasarnya kalian adalah sebuah grup dengan 5 Ida Daussys.”
Setelah tawa yang cukup meriah, gadis-gadis ini melanjutkan, “Kami juga menyesuaikan dengan lokasi baru / beradaptasi dengan lingkungan baru dengan sangat cepat. Kami mungkin dapat bertahan hidup tidak peduli dimana kau menempatkan kami.”

Note: Ida Daussy adalah seorang wanita Perancis yang pindah ke Korea di awal tahun 90-an setelah menikahi seorang pria Korea dan dia menjadi seorang selebriti TV karena kemampuan bahasa Korea nya. 


Source + Photos: TV Report via Naver
trans: allkpop

Comments