Kim Jang Hoon Masuk Rumah Sakit



Penyanyi Kim Jang-hoon masuk rumah sakit kemarin setelah dirawat di rumah sakit kemarin setelah itu muncul ia menderita serangan panik (panic disorder) Senin pagi.

Menurut manajemen Kim, Kim Jang Hoon telah membatalkan semua acara yang akan datang, untuk menjalani pengobatan di rumah sakit di Ichon-dong, pusat kota Seoul.
[Pada hari Senin], Kim Jang-hoon mengeluh jantung berdebar-debar dan mengatakan bahwa dia tidak bisa bernapas dengan benar, sehingga kami membatalkan semua acara yang dijadwalkan dan membawanya ke rumah sakit”, kata perwakilan dari managementnya kemarin.
Kemudian di tambahkan bahwa rumah sakit telah mengkonfirmasi bahwa ia menderita serangan panik (panic disorder) dan ia disarankan oleh dokter untuk tinggal di rumah sakit setidaknya selama seminggu.

Kim telah sebelumnya mengungkapkan kepada media bahwa ia telah menderita dari gangguan kecemasan sejak dia masih kecil. Seorang pasien dengan gangguan kecemasan dapat menderita dari serangan panik berulang.
Dengan ini, penyanyi, yang menjadi pendukung bagi Korea dalam kontroversi pulau Dokdo, juga harus membatalkan penampilannya di acara-acara berkaitan dengan Hari Dokdo (Oktober 25), termasuk konser di sebuah festival musik Dokdo.



Ahjusi Get Well Soon
By Cho Jae-eun
Source: KOREAJOONGANG

Comments