Kostum After School Menuai Kritikan Setelah Penampilan Di Program Jepang!

Ditampilkan di sebuah program Jepang terkenal spesial penyanyi Korea adalah sesuatu yang membanggakan. Namun After School sendiri menjadi target kritikan-kritikan setelah sebuah event karen pilihan kostum mereka – rok yang terlalu pendek dimana  underpants mereka bisa terlihat, dan juga  garter ikat pinggang yang mengingatkan pada lingerie.

Karena koreografi,  yang menuntut banyak gerakan koreografi dan angle kamera yang mengarah dari bawah, ada banyak adegan dimana underpants mereka bisa terlihat.
Faktanya mereka kembali pada kostum ini (yang sebelumnya memiliki banyak kontroversi setelah digunakan dalam MV “Wonder Girls”)  lebih jauh membuat netizens cemberut. Netizens Korea berkomentar , “Masalah lebih banyak terletak dengan angle2 kamerea daripada dengan After School” and “Apakah kamu memakai ini di Jepang karena kami meminta kalian untuk tidak memakainya di  Korea?

Sementara itu,  After School membuat debut Jepang resmi mereka di bulan Agustus lalu dnegan single “Bang.” Mereka akan melakukan promosi single kedua mereka  ”Diva” di Jepang 23 November mendatang.

Source: enews24

Comments