Lee Dong Wook memperlihatkan selcanya selama ia beristirahat

 Aktor Lee Dong Wook mengungkapkan selca bergambar yang memamerkan profil sisi menakjubkan sambil menikmati istirahat.

Pada 16 Oktober, aktor ini memberitahu fans tentang keberadaannya baru-baru ini dengan menulis pada me2day nya, "Saya hanya beristirahat. Aku tidak melakukan apa-apa. Sudah berapa lama sejak saya sudah bisa mengatakan bahwa .. Aku belum bisa beristirahat sejak ‘Partner’ sebelum pendaftaran tentara saya, jadi saya kira itu sudah sekitar dua tahun dan enam bulan sejak terakhir kali aku beristirahat. Aku jatuh sakit setelah kembali dari Taiwan jadi berat saya turun  sedikit .. tapi aku baik-baik saja sekarang ~ Anyway, aku hanya tidak ingin melakukan apa-apa dan beristirahat sebentar ... "

Dia menulis, "Saya tidak berhenti me2day jadi jangan khawatir. Berhati-hatilah dari pilek. banyak dingin akhir-akhir ini .. Aku seperti jatuh, ! Musim dingin tampaknya telah datang.. Oh yeah! Pernahkah Anda mendengar bahwa saya telah mengkonfirmasi pertemuan penggemar baru-baru ini? Mari kita bertemu satu sama lain di Kyunghee University pada 6 November! Kurasa aku selalu tertinggal pada berita seperti ini ... saya tidak punya foto terbaru dari saya untuk mengupdate dengan begitu di sini ada satu dari Paris ~. "




allkpop

Comments