Lee Min Ho menandatangani kontrak untuk model pakaian Cina, "Semir"

Lee Minho terus menjadi salah satu yang paling dicari di Cina setelah penandatanganan kesepakatan sbg model ekslusif dengan merek pakaian santai "Semir."

Baru-baru ini, Lee Minho diundang ke acara peluncuran Hyundai. Dia juga masuk peringkat keenam dalam jajak pendapat sbg ikon Cina yang paling berpengaruh, membuat dia menjadi selebriti asing satu2nya

"Semir" adalah salah satu merek pakaian kasual terbesar di China dan akan mengikuti Hangeng Super Junior dalam pengesahan. Lee Minho diatur untuk tampil sbg promosi. Itu diungkapkan bahwa kesepakatan kontrak eksklusif untuk merek hanya ditawarkan kepada bintang-bintang besar karena mereka memiliki setidaknya 6.000 toko di seluruh negeri.

Sementara itu, perwakilan dari merek juga mengungkapkan bahwa mereka memilih Lee Minho karena ia dicintai oleh kelompok usia yang lebih luas. Mereka membandingkan ini untuk grup idola Korea yang mempromosikan di negara yang penggemarnya sebagian besar terdiri dari remaja. Mereka juga menunjukkan bahwa selain menjadi aktor, Lee Minho juga memiliki kualitas model yang  baik untuk citra merek mereka.

Mereka juga menegaskan bahwa penggemar dapat mengharapkan promosi di luar negeri dari Lee Minho setelah promosi mendatang mereka dimulai.

VIA:KOREABOO

Comments