Lee Seung Gi Berkomentar tentang Aktivitas di Luar Negeri


Aktor-penyanyi Lee Seung Gi menghadiri “Asia Song Festival 2011″ di Daegu, di mana ia mengungkapkan bahwa karena kendala waktu yang ketat, ia tidak mampu mempromosikan luar negeri.
 
Sebuah wawancara singkat diadakan di tengah-tengah pertunjukan, di mana pertanyaan tentang promosi luar negeri dilemparkan kepadanya. Dia menjawab, “Sekarang saya harus setia dengan program yang dipercayakan kepada saya, jadi saya benar-benar tidak bisa memiliki kesempatan untuk pergi ke luar negeri. Itu bukan karena saya tidak mau. Itu bermuara pada waktu yang terlibat. Jika kesempatan yang tepat muncul, saya pasti akan pergi ke luar negeri untuk bertemu semua orang.

Dia menambahkan, “Ini bagus untuk melihat semua orang [melalui festival]. Terima kasih kepada penggemar asing yang datang, dan juga untuk penggemar lokal. Ini adalah penonton terbesar untuk saya pernah tampil, jadi saya sangat gugup.”

Lee Seunggi, yang awalnya memulai debutnya sebagai penyanyi, kembali ke panggung untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, di mana ia menyanyikan lagu-lagu hit-nya “Will You Marry Me” dan “Love Taught Me How to Drink” diantara lainnya. Selama hiatus nya dari bernyanyi dia telah berfokus pada akting dan MC; pada hari ini lebih dari tiga puluh ribu penggemar menyambut dengan sorak-sorai yang hangat.

Sementara itu, festival ini memperlihatkan perwakilan dari enam negara, dengan tiga belas kelompok tampil dalam satu panggung. Penyiar KBS, Jeon Hyunmoo dan mantan Miss Korea Honey Lee yang menjadi host acara. Para penonton bukan hanya dari Korea, tetapi juga beberapa dari Jepang, Cina, dan Hong Kong, membuat sebuah kerumunan semuanya sekitar 37.000 penggemar.


Source: My Daily

Comments