Leeteuk dan Kang Sora mengungkapkan nama-panggilan yang membuat mereka malu


Pada 15 Oktober, Pengantin baru 'We Got Married ' Leeteuk  Super Junior dan aktris Kang Sora mengungkapkan nama-nama panggilan mereka satu sama lain di MBC 'We Got Married'.

Episode difokuskan pada pertemuan pertama mereka di sebuah teater, yang kacau karena sesama anggota Super Junior Leeteuk itu. Karena keduanya berakting begitu pemalu  satu sama lain, para anggota crew bekerja keras  untuk menghidupkan suasana dengan memberikan misi pada pasangan baru ini. Pertama Mereka diminta mereka untuk menatap mata satu sama lain dan saling memberi julukan manis.

Setelah sedikit ragu-ragu, Leeteuk memutuskan, “My baby princess.” Dia beralasan, "Dia memiliki sedikit lemak bayi yang tertinggal, dan kesan pertama saya melihatnya dalam berpakaian adalah bahwa dia tampak seperti seorang putri." Setelah mendengar
kata-kata Leeteuk , Kang Sora langsung ambruk ke lantai karena malu.

Kang Sora kemudian memutuskan, "Kemudian saya pikir saya akan memanggilnya 'my prince' pangeran saya. Aku akan hanya memanggilnya oppa tapi  tampaknya tidak terlalu jauh berbeda dibandingkan dengan putri. "

Setelah mendengar nama panggilan mereka, para anggota Super Junior dan crew studio berseru, "Ini sangat memalukan, tangan saya meringkuk!"

Dalam sebuah wawancara kemudian, Leeteuk menyatakan minatnya untuk mengubah nickname dengan menyatakan, "Saya pikir julukan seperti honey atau sweetie  juga akan baik. Bukankah begitu pasangan lainnya saling memanggil? "


Source + Photos: OSEN via Naver