Leeteuk Memainkan Lagu Buatan Sendiri Untuk Kang Sora!

Di episode MBC ‘We Got Married’ yang disiarkan pada 22 OKtober,  Leeteuk and Kang So Ra memiliki kencan resmi pertama mereka. Mereka memulai hari dengan dengan makan di sebuah restoran bagus di  dekat  Namsam.

Ketika mereka sedang berbicara selama makan Leeteuk bertanya,  “Apakah kamu pernah keluar makan dengan seorang pria?”, “Tidakkah kamu mulai memiliki perasaan-perasaan untuk seorang aktor yang berperan sebagai cintamu?

Kang So Ra menjawab, “Saya tidak pernah memiliki sebuah ketertarikan cinta dalam peran-peran apapun yang telah saya lakukan. Bahkan drama harian yang saya baru benar-benar   mulai.”

Lalu Leeteuk membalas dengan bercanda, “Apakah kamu harus melakukan drama?”
Kang So Ra dengan cepat menambahkan, “Tidakkah kamu melakukan konser-konser gabungan dengan girl groups lain?”  Leeteuk membalas, “Saya tidak pernah melakukannya” dan kebohongan cutenya membuat  Kang So Ra tertawa.

Leeteuk juga menyatakan “Saya dengar kalau seorang pria dan wanita jadi dekat jika mereka makan bersama. Tidakkah kamu pernah makan dengan pria lainnya kecuali saya”
Kang So Ra menjawab Kamu tidak makan dengan baik selama promosi kan? Saya akan pastikan kamu melakukannya.”

Leeteuk memainkan piano untuk  Kang So Ra di episode ini. Dia membuat banyak kesalahan selama pertunjukkan tapi usahanya tampaknya menggerakkan  Kang So Ra. Leeteuk mengatakan pada Kang So Ra kalau dia membuat lagu itu pagi-pagi  sekali karena dia tidak bisa tidur.


Image: MBC ‘We Got Married’


Source: Osen via Nate