Member CN BLUE Menulis Pesan Untuk Fans!


- Jungshin -
Hi semuanya!
Ini JungShin.
Bagaimana (event) kemarin?
Kami benar-benar menikmati ini
Mohon nantikan untuk melihat kami lebih banyak dari sekarang.
Segera bertemu kalian!!

- Jonghyun -
Hello, Ini JongHyun.
Seminggu ini saya memiliki waktu yang luar biasa!
Ini semua berkat kalian!!
Kami menantikan untuk tur live kami bulan Desember.
Setelah semuanya, saya rasa konser live tidak yang sedang kami lakukan, tapi kami membuat ini bersama dengan kalian.
Ayo buat banyak kehidupan hebar bersama!!
Dan mohon banyak dengarkan single dbut utama kami  “In My Head”!!

Minhyuk
Hello! Ini MinHyuk.
Meskipun ini benar-benar waktu yang singkat, kami telah menyelesaikan promosi kami untuk single debut utama utama “In My Head”.
Terima kasih pada kalian semua, kami benar-benar menikmati promosi kami. Terima kasih banyak!!
Jika saya mendapatkan kesempatan, saya ingin naik  roller coaster lain kali.
Saya akan belajar  composing saat kembali di Korea dan akaan kembali ke Jepang!! Saya akan melakukan yang terbaik!

Yonghwa
Ini YongHwa!
Kami telah menyelesaikan event perilisan kami hari ini!
Berkat kalian, kami benar-benar menikmati ini!
Setelah semuanya, kami benar-benar berfikir konser live adalah milik kita
Terima kasih banyak!
Kami akan terus melakukan yang terbaik!
Mohon datang ke  ZEPP TOUR kami bulan Desember!
Terima kasih banyak untuk hari ini, OOKINI (Dialek Osaka untuk “thanks” )!
That’s all, ini YongHwa!


Translated by: CNBLove @ cnbluestorm

Comments