More Photos of TOP for Calvin Klein Jeans + TOP “Brooklyn Boy” Video Teaser


TOP Big Bang tampil di New York sebagai seorang pemberontak yang karismatik. Untuk pemotretan seperti apa?


Untuk pengambilan gambar sebuah brand busana [Calvin Klein], TOP bertolak ke New York City, dan sebuah teaser iklan fashion “Brooklyn Boy” akan dirilis untuk seri busana-busana musim dingin.
Dalam pemotretan ini, TOP mengenakan baju fashion tak berwarna dan membangkitkan perasaan pemberontak. Dia menarik perhatian dengan sebuah tatapan tajam yang lebih intens.
Video teaser dijadwalkan dirilis secara eksklusif melalui Pandora TV tanggal 25 Oktober siang. Versi full nya dibuat dari kolaborasi antara staf terbaik Korea dan Calvin Klein Jeans, akan dirilis tanggal 27 Oktober, berisi foto-foto individu dan sensual yang dipublikasikan di majalah fashion First Look, di bawah Orion pada Pandora TV.

Setelah melihat ini Fans berkomentar, “Saya suka betapa TOP sangat dewasa saat dia berbicara. Dia lucu tapi dia juga rendah hati”, “Saya harus akui bahkan meskipun saya pria saya rasa dia seksi,” “Dia mendapatkan segalanya. Talenta, selera humor, humility, dan ketampanan. Tidak mungkin dia mendapatkan terlalu banyak,” “Saya tidak tertarik denga pria yang lebih muda, tapi TOP berbeda.. Dia mengingatkan saya pada  James Dean” dan banyak lagi yang tertangkap oleh wajah gantengnya.

Beberapa foto TOP di Calvin Klein Jeans :
Gifts :


TOP – Brooklyn Boy Video Teaser




Photos : 뤌리@DCTOP
Gifs : 180888@tumblr
Translated by SARA @ bigbangupdates | Tumblr: fyeahbigbangstuff, Kpopfever
Indo trans: Kikawaiii + Yeppopo

Comments