Musikal Gyuri KARA ’200 Pound Beauty’ Bersiap Untuk Ke Korea

Musikal ‘200 Pound Beauty‘ yang dibintangi Gyuri KARA akan membuat jalannya ke Korea setelah memulai dengan sukses di Jepang.

Dari 6 Desember hingga 5 Februari musikal akan belangsung di Art Hall Theater di Chungmu, Seoul. Tiket akan mulai dibuka untuk penjaulanan pada 27 Oktober sedangkan persiapan penutupan musikal akan berlangsung di Jepang pada 6 November.

Popularitas dari film aslinya telah menciptakan fan besar mengikuti untuk musikal di Jepang dan outlet-outlet media Jepang secara ektensif mengcover musikal selama putaran pertama disana. Mengingat fakta kalau ini dibintangi oleh bintang-bintang Hallyu seperti  Gyuri, Supernova Sungje, and Bada, tiket-tiket untuk musikal terjual habis dalam waktu instant.

Gyuri menyatakan, Kami semuanya sangat senang karena member penonton Jepang kami secara keseluruhan menikmati musikal kami> Saya tahu kalau masih ada aspek-aspek kami yang kurang, jadi kami akan bekerja keras untuk meningkat dengan setiap panggung. Mohon nantikan untuk pertunjukkan-pertunjukan Korea kami juga.”


Source + Photos: Chosun via Naver 
credit: Allkpop

Comments