Para Selebriti Dengan Penampilan dan Style yang Mirip

Di Hollywood, kita mengenal Hilton Sisters dan Olsen twins yang terkenal dengan penampilannya yang sama seperti mengenakan pakaian dengan gaya yang mirip. Di Korea, ada beberapa bintang yang tidak terkait (dalam ikatan saudara) tapi terlihat mirip.
Ada juga bintang yang terlihat sama dan menggunakan dress code yang mirip…
Berikut ini adalah daftar singkat dari idola, aktor, dan aktris yang dipilih untuk kategori ini:

1. Yoo Seung Ho & So Ji Sub
Yoo Seung Ho yang lebih dikenal dengan image-nya sebagai cute boy, telah mendapat julukan “Little So Ji Sub (So Ji Sub kecil)”, hal ini karena gaya pakaiannya baru-baru ini karena dia sering memakai setelan yang menunjukkan bodyline-nya. Sekarang, bersama dengan So Ji Sub, dia menjadi lebih dikenal di publik sebagai, “Suit Man”.

2. Big Bang TOP & Joo Won
Big Bang TOP dan Joo Won dari drama populer, “King of Bakery, Kim Tak Goo”, juga sering berpakaian setelan yang dipoles dengan baik yang membuat mereka terlihat sangat chic dan mewah.

3. T-ara Jiyeon & Kim Tae Hee
Kim Tae Hee, salah satu aktris ternama di Korea, sudah dikenal karena kemiripan wajahnya dengan Jiyeon dari T-ara. Sekarang, mereka terlihat lebih mirip daripada wajah – mereka berdua berdandan dalam fashion yang riang dan feminim. Mereka bisa mengenakan baju dengan warna cerah karena image mereka yang seperti princess. Dan juga, mereka berdua cenderung memakai makeup dengan warna pink karena membantu memperkenalkan gaya mereka.

4. T-ara Hyomin & SNSD Jessica
SNSD Jessica dan T-ara Hyomin telah dipilih sebagai “The Most Fashionable Girl Group Idols”. Mereka berdua mengikuti gaya unik yang hanya bisa dikomplemen dengan baik oleh bintang Hollywood.


cre: soompi

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo