Pesan Ketua Tim Militer untuk Super Junior's Heechul

Berikut surat yang ditulis oleh Ketua Tim Heechul di Militer. Ketua tim ini menulisnya di website Super Junior, dan ia menulis ini untuk Heechul yang merupakan anggota timnya,

Heechul ah, Anda bekerja keras selama 4 minggu! Hari pelatihan menjadi sangat menarik dan bahagia karena Anda. Aku tidak tahu di mana saya harus pergi untuk mengekspresikan rasa terima kasih saya, jadi saya datang ke sini. Haha. Sebenarnya, saya tidak sangat akrab dengan Suju dan Kim Heechul yang datang ke pusat pelatihan. Kau membiarkan aku tahu lebih banyak tentang seorang penyanyi populer dengan kemampuan yang nyata. Anda akan mulai bekerja sebagai pelayanan sipil besok. Anda harus sehat! Aku tak sabar untuk comeback mu 2 tahun kemudian! Saya bisa merasakan bahwa meskipun Anda sedang ceria di luar, Anda benar-benar sangat khawatir tentang masa depan. Saya berpikir bahwa Anda paling khawatir tentang kaki Anda? Anda harus menerima pengobatan untuk itu dengan baik. Semua orang di pusat pelatihan, menghabiskan waktu dengan alam semesta yang luas dan lihatlah ke depan untuk menjadi artis yang lebih tampan! Oh! Anda lupa untuk memberikan saya sebuah CD yang ditandatangani .. Hmm .. Aku akan mengingatnya. Haha. Tahun depan, siapa anggota Suju yang akan datang? Haha. Akankah dia menjadi anggota tim saya ... Haruskah aku pergi dan berlaku untuk menjadi pemimpin tim yang berdedikasi untuk Suju? Haha. 
Kim Heechul, berjuanglah!

dkpopnews





VIA : DKPNEWS

Comments