Rahasia dibalik Kulit Mulus Park Min Young

 
Pada tanggal 23 Oktober lalu, Park Min Young memperlihatkan foto dirinya dengan kulitnya mulus yang bak porselen. Bersama dengan foto tersebut, ia menuliskan “Meskipun aku lelah, aku masih merasa sangat baik. Aku sangat senang! Terima Kasih“. Pada foto tersebut juga terlihat jika cewek cantik ini sedang bersandar pada bahu seseorang sambil tersenyum.

 Apa  rahasia dibalik kulit mulus bak porselen milik Park Min Young ? Ternyata Park Min Young punya 2 rahasia kecantikan kulitnya, yaitu :

1. TIDUR


Membaca dari kutipan Park Min Young saat men-tweet pada tanggal 14 July lalu dengan mengatakan, “aku banyak tidur dan merasa lebih baik! Saat ini adalah “Cho Bok” jadi pastikan kalian memakan makanan yang sehat“. Dari tweet-an nya tersebutlah kita dapat mengetahui jika, cukup tidur merupakan salah satu rahasi Park Min Young akan kulit mulusnya. Dimana pada kondisi ini sebagai seorang selebriti yang mempunyai jadwal padat, tidur bisa jadi merupakan hal langkah bagi para idol.

*Cho Bok adalah suatu hari di musim panas dimana hari tersebut seharusnya merupakan hari terpanas sepanjang musim. Pada hari itu, masyarakat Korea akan memakan sup ayam).

2. PAKET PERAWATAN KULIT


Pada 20 Desember tahun 2010 lalu, Park Min Young mengatakan, “Aku harus fokus pada perawatan kulit yang telah kumulai. Jika kalian tidak menunjukkan perhatian terhadap kulit kalian, maka kulit tersebut akan marah terhadap kalian. haha“.

Nahhh, benar yang dikatakan Par Min Young, kulit yang sehat adalah hasil dari perawatan yang kita lakukan. Entah itu dengan cara makan makanan sehat, minum minuman sehat, olahraga atau bahkan hanya dengan sekedar mengoles Body Lotion pada kulit kita.


 Koreanindo

Comments

  1. memang kulit tuh harus bener-bener dirawat dan di jaga, bukan hanya cewek saja sih, cowok juga perlu. Tapi kalo menurut saya lebih baik perawatan kulit model terbaru tuh dengan yang alami saja dari pada menggnakan kosmetik sih hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo