Rain Menangis Saat Konser



Rain, yang akan bergabung dengan kemiliteran pada 11 Oktober menunjukkan sebuah video dirinya yang sedang menangis.

Pada 30 September, bagian ending dari konser Rain, yang diadakan pada 25 September diupdate di youtube. Dalam film ini, Rain mengatakan terima kasih pada fansnya dengan airmata. Dia mulai berbicara dengan menyebutkan tanggal debutnya tapi tidak bisa melanjutkan lebih jauh karena dia mulai menangis. Dia mencoba berhenti namun tidak bisa. Sehingga setelah memakai kacamata, dia  bisa terus bicara “Ini hanya berlalu seperti angin. Di pembukaan konser ini, sulit melanjutkan karena saya tiba-tiba mengingat hari dimana saya pertama kali audisi. Saya melalui saat-saat sulit dan telah 10 tahun berlalu.  ”
mengenai pelayanan militernya dia mengatakan, “Saya akan baik-baik saja. Ini bukanlah apa-apa. Semua orang bergabung militer. Saya bergabung terlambat jadi ini cukup memalukan.” 
Dia juga menambahkan,  “Terima kasih banyak untuk kalian semua yang dengan tulus mendukung saya selama 10 tahun terakhir. Dan keluarga saya juga. Saya mencintai kalian semua,” lalu ia membungkuk ke fansnya.

Source: Starnews
credit: Korea.com

Comments