Se7en Akan Merilis Album Baru Di Korea + Jepang Pada Januari 2012!


Kabar bagus untuk semua fans Se7en. Telah diungkapkan kalau pada Januari 2012, Se7en akan memiliki sebuah prilisan gabungan dari full albumnya baik itu di Korea dan di Jepang.

Seorang juru bicara untuk YG Entertainment pada 4 Oktober bicara melalui telephone, Se7en dijadwalkan akan merilis albumnya di awal Januari 2012. Sebagai tambahan, bulan depan di bulan November, dia akan mengungkapkan digital single album di Jepang.”
Juga ditemukan kalau album baru Se7en yang diantisipasi sebenarnya dijadwalkan dirilis pada bulan November tahun ini namun  keadaan membuat tanggal comeback di undur hingga Januari 2012.

Terutama karena Se7en sibuk dengan restoran ayam barunya dan album Jepangnya dilakukan di KOrea, sehingga diputuskan kalau akan terbaik memundurkan  jadwal  dan membiarkannya memiliki beberapa ruang untuk bernafas sebelum comebacknya.

Ketika menjaduh dari layar Kpop selama setahun, Se7en baru-baru ini membuat sebuah penampilan di  ‘2011 Hallyu Dream Concert’. Di hari itu dia perform lagu-lagu hitsnya seperti  ‘Better Together’ and ‘Digital Bounce’ dengan energi dan kharisma yang tidak pernah dilihat sebelumnya.



Source + Image: OSEN
Credit: Allkpop

Comments