SECRET Meminta Ponsel Pada CEO Mereka

Sudah ada beberapa artikel di masa lalu tentang bagaimana SECRET tidak memiliki ponsel. Saat menjadi tamu pada MBC’s ‘Quiz to Change the World‘ baru-baru ini, gadis-gadis ini mengungkapkan bahwa mereka masih tidak memiliki ponsel.

Pada 22 Oktober, SECRET mengaku, "Banyak orang tidak percaya kami, tapi kami belum punya ponsel selama dua tahun dan kami satu-satunya yang hanya diperbolehkan di asrama kami."

Para anggota mengambil kesempatan kesempatan untuk mengirim pesan langsung ke Agency CEO  mereka. Song Ji Eun berkata, "Kami bukan kembar empat. Terakhir kali, ia berkata bahwa ia akan membeli tas untuk kita sehingga dia mengambil mereka keluar, tapi ia memilih tas yang sama dalam warna yang sama untuk kami berempat. Aku ingat hanya menyerah pada saat itu. "

Han Sunhwa juga menyatakan, "Saya setuju. CEO kami berpikir bahwa asrama seorang gadis harus cantik. Namun, dia sangat terobsesi dengan pemegang kertas toilet. Dia sangat bersikeras tentang memastikan kamar mandi toilet gadis dengan pemegang kertas cantik. Saya berharap dia akan peduli tentang hal-hal lain juga. "

Setelah mendengar keluhan SECRET itu, komedian Song Eunee ingat, "Han Sunhwa frustrasi karena dia tidak memiliki ponsel. Ketika saya bertemu dengannya hari ini, dia menyapa saya ekstra gembira dan mengatakan, "Uni, Saya meminjam ponsel teman saya waktur ulang tahun Anda dan mengirim teks kepada  Anda." Itu pada bulan Januari. "

Komedian Kim Shin Young juga menambahkan, "Sekali-sekali, Han Sunhwa menelpon saya dengan ponsel orang lain. Lalu ia bertanya, 'Uni, mengapa anda tidak menjawab telepon Anda? "Jadi aku menjawab,' Bagaimana saya bisa mengambil nomor yang saya tidak tahu?" Ia menjawab, "Itu saya '."

Dengan satu suara, SECRET itu Song Ji Eun dan Han Sunhwa menyatakan, "Tahun depan, kami ingin memiliki ponsel."


 Source: My Daily via Naver



Comments