SISTAR Bangga Bisa Berkembang Pesat Selama Promosi ‘So Cool’!



Para anggota SISTAR baru-baru ini duduk melakukan sebuah wawancara untuk berbagi pikiran mereka tentang selesainya promosi ‘So Cool’. Mereka menyatakan, “Promosi untuk album pertama resmi ini terasa begitu cepat … dan itu sedikit mengecewakan. Sekarang kami menantikan untuk mendukung labelmate kami Boyfriend pada comeback mereka.”

Bora mengatakan, “Saya pikir hal terbesar yang kami diperoleh dari siklus promosi ini adalah bahwa publik mengakui tidak hanya Hyorin dan saya, tetapi juga semua anggota SISTAR. Ini adalah kesempatan bagi setiap anggota untuk tumbuh dan meningkat.”

Hyorin menambahkan, “Penggemar kami marah karena kami tidak mampu memenangkan sebanyak mungkin penghargaan pada program musik, tapi kami benar-benar baik-baik saja tentang hal itu. Kami melihat mereka dan berpikir untuk diri kami sendiri betapa banyak harapan kepada kami.
Dan kami benar-benar bersyukur bahwa banyak yang memberikan perhatiannya pada kami.” Soyu menyatakan, “Saya pribadi senang bahwa saya bisa menunjukkan kepada semua orang mengenai kehadiran saya dalam kelompok ini. Saya senang bahwa orang-orang sekarang menyadari bahwa ada juga anggota seperti saya di SISTAR.”

Sebagai penutup wawancara, SISTAR menyatakan, “Terima kasih banyak untuk memberikan cinta pada album ‘So Cool’. Kami akan mempersiapkan ekstra keras untuk album kami berikutnya, dan kembali sebagai SISTAR yang baru dan berkembang.”

allkpop

Comments