Siwon, Junhyung, Jang Geun Suk, Hongki, Kim Jungmo berikan Dukungan Untuk Lagu “Shanghai Romance”

Lagu comeback Orange Caramel “Shanghai Romance” terus menerima respon yang baik khususnya setelah terungkap kalau ini menampilkan lirik yang ditulis oleh Kim Heechul Super Junior.

Pada 13 Oktober, single “Shanghai Romance” dirilis dan lagu dipromosikan oleh seputar teman-teman dekat Kim Heechul. Dikenal menjadi bagian dari grup  ”Chocoballs”, BEAST  Junhyung, FT Island  Hongki, Jang Geunsuk and TRAX  Kim Jungmo mempromosikan lagu baru Orange Caramel

Awal hari ini, Junhyung BEAST mengupdate twitternya dengan pesan yang mengatakan,  ”Mendengar kalau Heenim membuat sebuah lagu untuk  Orange Caramel itu keluar!? lalu tidakkah semua orang harus mendengarkan ini secepatnya?” dan ini di retweeted oleh Hongki FT Island yang menyatakan “Itu benaar”. 

Tweet yang sama juga terlihat oleh Jang Geunsuk,dia juga menambahkan “Lagu di buat oleh Space Big Star…. selain itu Orange Caramel comeback…. Hahahaha” sedangkan Kim Jungmo menyarankan, “Semoga semua orang akan pergi dan mendengarkan ini~”.

Sementara itu Siwon Super Junior juga menunjukkan dukungannya melalui twitter. Dengan absennya Heechul dalam rangka untuk memenuhi pelatihan militernya, Siwon juga mempromosikan lagu dengan mengatakan, “Kali ini, lagu yang dibuat Heechul Hyung untuk album baru Orange Caramel adalah ‘Shanghai Romance’, berharap semua orang akan menunjukkan banyak cinta dan perhatian untuk ini, sangat penasaran apa yang dia tulis kali ini.”

Kim Heechul menulis lirik untuk  ”Shanghai Romance” dibawah nama  Space Big Star. Sementara itu, mengikuti MV full mereka,  Orange Caramel dijadwalkan memulai promosi comeback mereka di acara musik minggu ini.


Source: @siwon407@Joker891219@AsiaPrince_JKS@skullhong@guitarjmRapperHyuk and AfterSchoolDaze
credit: koreaboo

Comments