SNSD Membantu Nilai Saham Lee Soo Man Naik Hingga 171 Juta Dollar!


Menurut laporan2 terbaru, Lee Soo Man SM Entertainment mendapatkan jackpot dengan menjadi entertainer pertama yang memiliki kira2 $171 Juta USD dari nilai saham dalam industry . Pada November 2010 lalu, saham pemimpin ini dilaporkan bernilai $86 Juta USD. Dan kurang dari setahun, dia berhasil mendapatkan double   laba bersih dari saham-sahamnya.

Pada 12 Oktober, SM Entertainment melihat harga-harga saham mereka dengan mantap meningkat. Dalam 37 menit, saham mencapai $42,55 per saham yang meningkat $1.54 dibandingkan penutupan sebelumnya. Ini adalah hasil terbaik dalam sejarah 10 tahun dari keterlibatan SM Entertainment dalam papan berdagang KOSDAQ.

Lee Soo Man, yang merupakan pemegang saham terbesar dari milik SM  dari 4.041.465 saham-saham. Saat rating saham meningkat pagi ini, tidak mengejutkan kalau saham2nya  naik juga untuk nilai bersih  $172.174.225. USD

Analis keuangan berspekulasi kalau penyebab kenaikan dalam harga-harga saham ini adalah karena tingginya antisipasi untuk  comeback SNSD, yang akan merilis 2 album versi Amerika dan Korea Selatan.


Source + Photo: Star News
Credit: Allkpop

Comments