SNSD Sooyoung, Yoona dan Taeyeon Mendukung Kakak Sooyoung di 'Winter Sonata'

Pada 7 Oktober, SNSD Sooyoung, Yoona, dan Taeyeon mengambil istirahat dari jadwal sibuk mereka untuk mendukung kakak Sooyoung, Choi Soo Jin, di drama musiknya, 'Winter Sonata'.

Sooyoung menyatakan, "Karakter yang kakak saya perankan adalah karakter yang banyak digemari oleh penggemar dari 'Winter Sonata', jadi saya pikir dia cukup merasa tertekan dengan itu. Tapi dia mampu mengatasinya dengan cara selalu bekerja keras. Aku benar-benar senang dan bangga melihat penonton memberinya sambutan yang hangat. Saya berharap bahwa dia akan melakukan bahkan lebih baik untuk enam bulan ke depan. "

Yoona juga menyatakan, "Saya sangat ingin melihat pertunjukan pertama dia tetapi saya tidak bisa karena masih memiliki jadwal. Karena drama musikal ini adalah hasil kerja dari seorang director yang hebat, jadi saya rasa pertujukannya juga akan hebat. Rasanya sangat keren untuk melihat bagaimana mereka berkondensasi dengan alur cerita drama yang panjang, saya bisa melihat pesona yang berbeda dalam perbandingan. Saya memiliki waktu yang mengesankan".

Source : Allkpop

Comments