Song Hye Gyo menghargai pujian pada dirinya


Song Hye Gyo Aktris menunjukkan senyum besar untuk pujian yang ia terima, "Kau sudah matang sebagai seorang aktris." Untuk pertama kalinya dalam empat tahun, dia kembali dari absen sebagai aktris dengan film baru, ‘Today‘.

Song Hye Gyo tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika dia mendengar pujian dari wartawan seperti "Kau benar-benar memainkan karakter dengan baik". Dia penuh semangat menyatakan, "Saya merasa sangat berterima kasih untuk pujian seperti itu, karena aku benar-benar merindukan kata-kata itu."

"Aku punya banyak waktu untuk kontemplasi karena aku harus berakting diluar pengalaman saya yang belum pernah. Aku benar-benar ingin bekerja pada film ini dan itulah mengapa saya memilih untuk melakukannya, namun saya juga memiliki banyak pertanyaan mengenai apakah  aku bisa atau tidak melakukannya dengan baik "Song Hye Gyo. Mengungkapkan bahwa meskipun ada kekhawatiran, bagaimanapun, dia bisa  bekerja lebih lancar dari yang ia awalnya mengira dia bisa.

Dia juga mencatat, "Saya pikir seluruh proses syuting aku bisa mengerti karakter saya, perspektif Da Hye itu."

"Saya harus menahan diri dari kehilangan kontrol. karakter Da Hye  benar-benar masuk ke saya. Ada beberapa adegan di mana saya merasa bahwa saya bisa benar-benar kehilangan kendali, dan aku harus menahan diri dari tidak sadar melakukannya. Saya pikir itu karena saya masuk ke dalam karakter ini benar-benar mendalam, dan itu alasan saya untuk berakting baik . "

Song Hye Gyo memainkan peran sebagai Da Hye yang harus berurusan dengan kehidupan setelah kehilangan tunangan nya. Peran ini dilaporkan melampaui tingkat berakting sebelumnya . Emosi yang mendalam, kebingungan, rasa bersalah, kemarahan, kesedihan, dan kesepian akan dikirimkan ke para penonton melalui akting Song Hye Gyo itu.

Film ini akan dirilis pada 27 Oktober.

Comments