Soong Joong Ki Ungkap Tidak Punya Tubuh Six-Pack & Makan Apel Setiap Hari Untuk Keindahan Kulitnya?!

Song Joong Ki bicara tentang rahasia keindahan kulitnya.

Tonight  TV Entertainment, yang disiarkan pada 19 Oktober mewawancarai   Song Joong Ki, seorang aktor yang menerima ulasan baik melallui  Deep Rooted Tree sebagai Sejong muda.
tentang pertanyaan mengenai rahasia untuk kulit indahnya, dia menjawab,Penting untuk menjaga kulit saya tapi saya dengar memiliki perut yang nyaman juga sangat penting. Jadi saya makan apel dan minum yogurt setiap hari. Melalui gerakan yang teratur, saya mencoba untuk menjaga kesehatan saya dan kulit saya juga di waktu bersamaan. ”  

Dia juga membicarakan sebuah episode yang terjadi karena kulitnya, “Episode yang paling berkesan adalah saat saya muncul di  Obstetrics and Gynecology Doctors. Jang Seo Hee and Ahn Sun Yung tidak ingin berdiri dengan saya saat kami harus berada di satu adegan. Mereka juga mengambil  the reflecting plates yang seharusnya digunakan untuk saya saat kami syuting adegan bersama.
mengenai pertanyaan kalau dia memiliki tubuh yang berotot, dia menjawab, “Saya telah mencoba untuk berolahraga tapi  tidak mendapatkan hasil yang lebih baik. Saya iri dengan Ok Taecyeon atas otot-ototnyanya. Saya tidak memiliki six pack.”

Di episode hari itu, foto-foto Song Joong Ki yang diambil saat kecil dirilis dan dia juga membicarakan tentang pemikiran-pemikirannya nya mengenai menjadi seorang aktor.


Source: TV Report

Comments