Super Junior Eunhyuk terima kasih kepada penggemar atas pemberian untuk ‘FAME’


Kembali pada bulan Agustus, kami melaporkan bahwa Super Junior Eunhyuk dan SNSD Tiffany akan membuat debut musikal mereka melalui ‘FAME’.

Pada 20 Oktober, Eunhyuk mengupload beberapa foto dan berterima kasih pada para penggemarnya untuk hadiah indah yang mereka berikan.

Dalam tweet pertamanya, Eunhyuk menulis, “Mengenakan pakaian yang diberikan oleh para fans yang mencintai saya , sebagai hadiah! Dengan FAME family yang mencintaiku! Terima kasih! Kami akan menyiapkan performa terbaik yang pernah ada !!^^”.
Dia kemudian mengungkapkan tiga kotak berisi hoodies ‘FAME’, mug kopi, dan makanan. “Terima kasih banyak ㅜ ㅜ,” kata Eunhyuk.
Terakhir, Eunhyuk tweeted, “The ‘FAME’ hoodie!! Berbagai makanan dan cangkir ini! Penggemar, terima kasih banyak untuk semua dukungan ㅜ ㅜ Karena kalian aku merasa begitu hidup! Hehehehe <3 “.

Fans menjawab, “Eunhyuk oppa FIGHTING! FAME FIGHTING!! “,” Oppa FIGHTING! kami selalu berada di sisimu ~ ^ v ^ “,” saya ingin hoodie, cangkir itu .. dan  THAT MAN!!!”.

‘FAME’ akan mulai diputar pada 25 November dan akan berlangsung sampai 29 Januari, jadi pastikan untuk mendukung Eunhyuk.


Source + Image: Eunhyuk’s Twitter
credit: allkpop

Comments