Super Junior’s Siwon akan menjadi co-host di web talk show terbaru

Choi Siwon kini bekerja sama dengan Han Ji Min untuk menjadi co- host untuk acara online pertama di Web talk show Korea

Siwon, yang mengesankan pemirsa dengan kemampuan aktingnya di 'Poseidon', dan kini akan bekerja dengan Han Ji Min untuk jenis program yang berbeda dari talk show standar yang banyak ada di program televisi hari ini. Meskipun ini akan direkam ketimbang disiarkan secara langsung, duo MC akan mempersiapkan jawaban atas pertanyaan yang mereka terima dari pendengar dalam hal topik diskusi dan akan melanjutkan dengan menunjukkan seolah-olah mereka memiliki percakapan live.

Ini online web pertama di Korea dan merupakan proyek yang diluncurkan oleh AmorePacific Mamonde Acara ini kebanyakan untuk konsumen dan siapa saja yang ingin berpartisipasi dapat mendengarkan pada setiap waktu.

"Saya senang kita dapat mendiskusikan hal-hal yang dipikirkan pendengar, daripada mereka menawarkan dua sen pada topik pilihan kita," kata Siwon.

Han Ji Min, yang dikenal lebih muda dari usia yang sebenarnya, mengejutkan anggota staf di set. Para Wanita bisa tune in ke acara web yang diselenggarakan oleh Han Ji Min dan Siwon mulai 1 Oktober pada saluran Youtube Mamonde. Agar perempuan dari segala bangsa bisa mendengarkan, program ini akan diposting dalam tiga bahasa yang berbeda.




allkpop

Comments