T-ara Bicara Tentang Berada Di Puncak Teratas Chart Oricon Dengan “Bo Peep Bo Peep”

T-ara membuat headline karena menjadi girl group KOrea pertama yang berada di chart mingguan Oricon Jepang dengan single debut mereka, “Bo Peep Bo Peep“. Dirilis pada 4 Oktober, sejauh ini single terjual 49,712 copies, mematahkan catatan yang dibuat oleh single debut SNSD dan KARA yang mencatat 44,907 copies (“Genie“) and 29,283 copies (“Mister“) secara berurutan.

Para gadis ini melakukan wawancara dengan reporter baru-baru ini untuk mendiskusikan perasaan mereka terhadap pencapaian dahsyat ini.
Mereka menyatakan, “Ini menakjubkan melihat kalau kami tidak hanya berada di puncak harian oricon tapi mingguan juga. Setelah memperoleh tujuan kami berada di puncak chart, kami semua menangis bersama dan berjanji untuk bekerja lebih keras dari apapun..”

Saat diberitahu kalau mereka adalah girl group Korea pertama yang mencapai catatan itu, T-Ara membalas, “Setelah kami menemukan kalau kami adalah girl group Korea pertama yang melakukannya, kami merasa lebih bangga dari prestasi kami. Sistem Korea dan Jepang berbeda, tapi fans Jepang kami seantusias dan suportif dari fans Korea kami, jadi kami tidak merasakan banyak kesulitan besar. ”
Mereka melanjutkan, “Kami saat ini sedang mempersiapkan comeback Korea kami di bulan November dan sedang menghabiskan hari-hari sibuk di dalam ruang latihan. Kami akan terus berpromosi di Jepang .”
Saat ditanya apa tujuan mereka untuk sisa tahun, mereka menyatakan, “Karena kami telah memperoleh tujuan kami dari merekam/mencatat posisi pertama di   Oricon, kami berharap memperoleh hasil positif dengan album Korea kami .”

T-ara akan mebuat comeback mereka dengan “Lovey Dovey“, sebuah lagu electronic club oleh  Shinsadong Tiger

Source + Photos: X Sports News via Naver
credit: Allkpop

Comments