Teaser SNSD "The Boys" Ditampilkan di Layar Elektronik di Kota-Kota Besar Dunia

 

SM Entertainment, Agency SNSD, mengatakan pada 18 Oktober bahwa gambar teaser lagu baru SNSD "The Boys" telah ditampilkan dalam ukuran besar di papan layar elektronik di kota-kota global besar , New York, Tokyo Shinjuku, Shibuya, Harajuku, Beijing dan Seoul  mulai dari 17 Oktober (waktu setempat di Korea). Tentu saja, ini merupakan bagian dari strategi promosi global lagu baru.

Mereka menambahkan, "SNSD berencana untuk keluar dengan lagu baru 'The Boys' pada tanggal 19 Oktober melalui iTunes. Dalam waktu untuk rilis dari maxi yang tunggal di Amerika Serikat pada bulan Oktober, tampilan teaser ini dijadwalkan berlangsung selama sebulan  Time Square, pusat kota Manhattan, New York. "

Selain itu teaser itu diputar di  daerah yang memiliki populasi  besar seperti Tokyo Shinjuku dan Shibuya, Beijing Wangfuining dan Gangnam Seoul.

Album ketiga SNSD Korea  "The Boys" akan diresmikan di Korea pada tanggal 19 Oktober. Penampilan pertama mereka di TV dijadwalkan pada tanggal 21 Oktober melalui Music Bank. 





korea com




Comments