TVXQ Ungkap Gaya Fashion Mereka & Changmin Memilih Kang Sora Sbg Tipe Ideal


Pada 22 Oktober di episode  On Style “fashion Magazine” mewawamcarai TVXQ untuk membicarakan tentang gaya fashion favorit mereka dan tipe- ideal mereka.

Saat diminta untuk mendeskripsikan gaya normal mereka seperti apa, Changmin membalas,   “Saya mencoba untuk memakai pakaian yang membuat saya terlihat kurus dan panjang.  Item fashion penting saya adalah  ransel dan fedora.” Untuk celana, Changmin mengungkapkan kalau dia lebih memilih  skinny jeans atau celana yg sedikit digulung diatas kaki.

Yunho memilih, “Saya suka mengambil gaya standar dan menambahkan sebuah poin dengan aksesoris seperti jam tangan besar. Saya saat ini sedang mengoleksi jam dengan frame besar. 
Saat ditanya mengenai gaya ideal mereka pada wanita, Changmin mengungkapkan,  “Saya suka gaya Anne Hathaway dalam film, ‘The Devil Wears Prada‘. Saya berfikir segala yang ia pakai dalam film itu cantik.”

Reporter bertanya, “Tidakkah kamu berfikir kalau ini karena wajahnya yang cantik?”,  Changmin dengan jujur menjawab, “Well, Saya rasa kamu tidak bisa meninggalkan itu juga.”

Diminta untuk memilih tipe ideal korea diantara para aktris,  Changmin menyatakan, “Saya memilih Kang Sora, yang baru-baru ini membuat debut filmnya melalui Sunny.” 


Source + Photos: Korean Ilbo (1) (2) via Naver
credit: Allkpop

Comments