‘United Cube Concert’ Akan Di Gelar Di London Pada Bulan Desember


Awal tahun ini, Cube Entertainment telah mengumumkan rencana untuk menggelar sebuah konser di London selama November yang kemudian ditunda karena kerusuhan yang berlangsung di Inggris.  Baru-baru ini Cube Entertainment mengkonfirmasi pada allkpop kalau “United Cube Concert” akan menyentuh London pada Desember ini!

Cube Entertainment akan menggelar konser ‘United Cube in London’ dimulai pada 6 Desember di   O2 Brixton Academy.
Rencana konser menunjukkan apa yang ditawarkan melalui performance dinamik dari 4Minute, B2ST, dan G.NA, melalui 2 segmen dan menangkap hati 10.000 fans Eropa.
O2 Brixton Academy menjadi rumah dari banyak performance legendaris dari   Madonna, Bob Dylan, Marilyn Manson, Rihanna, dll. Artis-artis Cube akan menjadi artis Asia pertama yang perform di fasilitas terkenal.

Sebagai tambahan, ‘United Cube in London’ juga akan bergandengan tangan dengan perusahaan event live terkenal   Live Nation. Ini menggambarkan minat fans karena ini akan menjadi pertama kalinya   Nation akan menyelenggarakan event dengan artis-artis  Kpop.
Cube Entertainment bisa mengalami popularitas dari tangan pertama Kpop saat mereka diundang ke “Thames festival” di Innggris selama   September.

‘United Cube Concert’ telah dimulai Agustus lalu di Tokyo lalu akan ke Eropa melalui konser mereka di London Desember ini.
Cube Entertainment menyatakan, “‘United Cube Concert’ berusaha ke London, tempat lahirnya dari pop and rock, selama awal dari pergerakan Kpop secara khusus berarti dan sesuatu yang dibanggakan.. ini menjadi sbeuah kesempatan untuk  menyalakan api  Kpop yang telah melampaui batas digital.”

Leader  B2ST, Doojoon menyatakan,   “Untuk semua fans Eropa yang sedang menunggu, kami sangat senang karena konser Inggris ini telah dikonfiirmasi.. Kami senang memikirkan tentang perform di sebuah tempat dimana banyak artis-artis yang kami lihat telah perform.  Sebagai titik awal (dari usaha kedalam Eropa), kami akan mempersiapkan sebuah konser di Inggris yang tidak  akan terlupakan untuk semua orang.”

Tiket untuk ‘United Cube in London’, konser Kpop pertama di London, akan dijual melalui homepage   Live Nation (www.livenation.com) di akhir Oktober. Detail mengenai penjualanan tiket akan diungkapkan mellaui homepage Live Nation dan situs resmi Cube Entertainment.




Allkpop

Comments