Wanita jatuh Cinta dengan Won Bin’s ‘Cuckoo’ CF


Apakah aktor Won Bin beras memasak untuk kekasihnya? Mungkin tidak dalam kehidupan nyata, tetapi  dalam komersial baru 'Cuckoo', yang telah menarik ribuan komentar di beberapa situs komunitas online.

Dalam CF, Won Bin berubah menjadi seorang juru masak laki-laki romantis yang memasak nasi untuk yang tercinta dengan rice cooker Cuckoo baru. Won Bin berakting  sebagai suami yang sempurna yang fangirls pingsan di atas kakinya CF, menekan tombol memutar ulang lagi dan lagi.

Netizens kewalahan saat mereka berkomentar, "Aku akan mati, jika Won Bin memasak beras  untuk saya ~" "Yang bisa saya lihat adalah Anda .... Saya tidak peduli tentang penanak nasi ..." "Ini membuat saya ingin membeli produknya , "" saya merasa seperti komersial ini adalah pemasaran Won Bin, bukan kompor ... "dan," Bahkan penanak nasi jatuh cinta dengan dia ".



Source + Photos: Nate

Comments