YG Family Concert Akan Diadakan Di Korea & Di Jepang!


Ada kabar baik untuk pecinta YG Family!
Hari ini 19 Oktober melalui situs-situs resmi YG Entertainment (ygfamily.com + Avexnet) mereka memberikan pengumuman  akan menggelar konser YG Family untuk merayakan ulangtahun YG yang ke 15 tahun. Konser ini akan diadakan di 2 negara yaitu di Korea pada bulan Desember dan di Jepang pada bulan Januari.
Berikut infonya:

Di Korea:
Title: Ulangtahun ke 15 YG Family Concert 2011
Artist: Gummy, Se7en, Big Bang, 2NE1, Psy, Tablo
Tanggal: 3 -4 Desember 2011
Lokasi : Olympic Gymnasium No. 1, di Olympic Park (Chejo Gyoung-gi-jang)
Harga Tiket : semua kursi 88,000 KRW (Tax included)
Host/Supervision : YG Entertainment Inc. 콘
TICKET OPEN INFORMATION
- Advance ticket sale open : 2011 Octorber 27(Thu) 8 PM
- Advance ticket sale site : G마켓 only (www.gmarket.co.kr)
- A referance : 1566-5702
Event: YG Family Concert in Japan
Tanggal: 7 Januari, 2012 @ 16:00 to 18:00
8 Januari, 2012 @ 15:00 to 17:00
Venue: Kyocera Dome, Osaka
Contact #: (Tel 06-7732-8888)
Tanggal: 21 Januari, 2012 18:00
22 Januari, 2012 (Minggu) 17:00
Venue: Saitama Super Arena
Contact: DISK GARAGE (Tel 03-5436-9600)
Line-up: Gummy, Se7en, BigBang, 2NE1, PSY, dll (di logo juga tercantum nama TABLO)
(Penampilan G-Dragon belum diputuskan, tapi Daesung akan mengambil bagian dari ini ^^)
GUMMY: Sudah lama sejak kami memiliki sebuah konser YG Family di Jepang, sejak ulangtahun YG yang ke 10. Saya
akan melakukan yang terbaik dalam aktivitas2 saya dan juga dalam konser2, mohon nantikan ini. Saya akan menggunakan semua kemungkinan saya untuk mempersiapkan panggung2 yang sangat baik untuk kalian semua jadi mohon nantikan ini! Semuanya mohon nikmati  YG FAMILY CONCERT!
SE7EN: Hello! Ini Se7en! Saya senang karena kami akan memiliki YG Family Concert di Jepang, saya benar2 ingin bertemu semua fans di Jepang! Mohon nantikan panggung yang cool dari saya, Se7en!
BIG BANG: saya senang karena ini sudah lama sejak sebuah konser “YG Family Concert” di Jepang, Mohon nantikan panggung2 yang cool~
2NE1: Kami senang karena bisa berpartisipasi untuk ulangtahun ke 15 YG Family. Tak lama lalu kami  senior2 kami menjadi tamu di tur kami, tentu saja artis2 YG Family, tidak diragukan lagi mereka akan membuat panggung2 yang menyenangkan, semuanya ayo bermain lagi.




Source: avexnet.or.jp + ygfamily.com

Comments