YoonA Terpilih Sebagai Idola Wanita Yang Paling Cerdas!


Menurut sebuah survey yang digelar oleh sebuah clinic yang berlokasi di Seoul Gangnam Seochowon, Yoona SNSD terpilih sebagi member girlgroup  yang paling cerdas

273 orang diminta untuk memilih satu  member girl group yang tampaknya memiliki  sebuah kecerdasan  diatas lainnya, dan 148 (54,2%) dari jumlah suara memilih YoonA. Posisi kedua ada  Goo Hara KARA dengan 23.4% dari jumlah suara diikiti Kahi After School yang memperoleh 18.3% dari jumlah keseluruhan.

Clinic menjelaskan, Partisipan merasa member-member girl group yang secara aktif bernyanyi, berakting dan membuat beragam penampilan-penampilan variety show –atinya menjadi yang paling bertalenta dan pintar. Ini membutuhkan banyak kekuatan otak untuk bisa melakukan ketiganya dengan kemahiran dan mereka kemungkinan tumbuh semakin cerdas dari waktu ke waktu, karena otak manusia lebih jauh berkembang banyak kalau kamu menggunakan ini.”

Yoona dan member SNSD lainnya baru-baru ini membuat sebuah comeback dengan album baru mereka “The Boys”  dan menerima sebuah all kill dalam waktu singkat setelah dirilis.


Source : Newsen
Credit: Allkpop

Comments