“1 Night 2 Days” Melakukan Persiapan Untuk Syuting Episode Terakhir




Variety show akhir minggu KBS 2TV, ’1 Night 2 Days’, secara perlahan memulai persiapan untuk melakukan syuting episode terakhir.

PD Na Young Suk yang baru-baru ini bertemu dengan OSEN mengatakan,Akan ada banyak acara dan penghargaan di akhir tahun, jadi akan sulit untuk menyesuaikan waktu semua member untuk melakukan syuting bersama… Aku pikir kita akan syuting sekitar 6 kali lagi, dan itu saja. Ini terasa aneh.”

Sang PD menjelaskan bahwa untuk menayangkan program hingga waktu yang mereka janjikan yaitu februari 2012, para kru hanya akan memerlukan untuk melakukan syuting sebanyak 6 kali lagi.
Acara ini menayangkan episode pertamanya di musim panas 2007. 4 tahun kemudian, acara ini mendapat respon yang positif yang membuatnya menjadi acara yang paling dicintai. Keputusan untuk mengakhiri ’1N2D’ dibuat tidak lama sebelum skandal pajak MC Kang Ho Dong mencuat , dan dengan sangat menyesal bahwa sang PD dan kru akan menutup acara hanya dengan 5 member saja, dibanding dengan 6 member aslinya.

Bahkan sekarang, para staf ’1N2D’ sibuk mencari informasi untuk tempat tujuan syuting mereka. Mereka bekerja keras dalam menciptakan ide baru untuk membuat acara menjadi lebih menghibur agar syuting terakhir ini menjadi sesuatu yang bisa dikenang.
“Ke 5 member akan melanjutkan perjalanan mereka dalam sisa episode yang ada, tapi Aku masih ingin melakukan sesuatu yang besar sebelum kami menutup acara ini bersama,” kata PD Na.


Source & Image : OSEN via Nate
Cre: allkpop