2PM akhirnya tiba di Jakarta


 
Hottest Indonesia patut berbahagia, pasalnya idola mereka, boyband asal Korea, 2PM akhirnya datang menginjakkan kaki mereka di tanah air sekitar pukul 22.30, Rabu (9/11) malam di bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Kedatangan 2PM sendiri adalah untuk menggelar konser mereka yang bertajuk 2PM Hands Up Asia Tour 2011 di JITEC Mangga Dua Square pada Jumat (11/11) mendatang. Dan semenjak tiket konser dibuka pada September lalu, Hottest (fans 2PM) sudah menunjukkan antusias mereka, di mana terbukti 1.000 tiket ludes dalam waktu 15 menit.

2PM @Soekarno Hatta Airport foto: @HimmelNoir

Menurut info yang beredar di fans base 2PM, @HottestID dan @HimmelNoir, 2PM tiba di bandara Soekarno Hatta dan berhasil mengecoh fans mereka karena mereka sendiri tiba melalui pintu 2D, yakni terminal kedatangan yang sering digunakan oleh TKI. Dan dalam foto yang beredar tampak beberapa member 2PM yakni Nichkhun, Wooyoung dan Junsu tampil dengan santai.

Dan saat ini boyband yang beranggotakan Junsu, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung tersebut langsung menuju hotel untuk persiapan konser mereka. Konser mereka kali ini adalah konser kedua di Indonesia usai sebelumnya datang pada Maret lalu. Finally, Welcome to Indonesia again 2PM!

VIA:KAPANLAGI

Comments