45,000 Tiket Konser Jang Geun Suk Di Tokyo Dome Telah Terjual Habis!


Tiket untuk konser Jang Geun Suk di Tokyo Dome Jepang telah terjual habis. 
Pada 17 November, Tree J Company menyatakan kalau semua kursi sebanyak  45,000 untuk konser solo aktor, ‘Jang Geun Suk 2011 The Cri Show in Tokyo Dome – The Beginning’, semuanya telah terjual habis

Fans senang mendengar mengenai konsep Jang Geun Suk yang secara pribadi dibuat untuk konser, yang disebut Prince World‘. ‘Prince World’ akan mengundang audience untuk melangkah masuk dalam kehidupan Jang Geun Suk dengan memperkenalkan kamar tidur sang aktor, club, living room, dan panggung.


Teman-teman dekat Jang Geun Suk Big Brother, Verbal Jint, dan Park Shin Hye juga akan menjadi bintang tamu  selama konser.

Tree J Company menyatakan, “Ini akan menjadi sebuah konser yang berarti dengan fansclub resmi  Jang Geun Suk’ yang memperoleh  term kedua pada 20 Desember, kita semua bisa memperkuat hati kita untuk memulai tahun baru. Kharisma Jang Geun Suk akan bersinar sekali lagi.”

Jang Geun Suk menambahkan, “Konser Tokyo Dome ini akan menjadi konser yang terbaik dalam mengekspreikan esensi dari Jang Geun Suk. Ini akan memiliki cerita dan penampilan yang berbeda dari  Arena Tour, jadi mohon tunjukkan banyak ketertarikan.”



Source + Photo: Star News 
Allkpop
IniSajaMo