Aktor Kim Soo-hyeon Akan Menjadi Pemeran utama Dalam "The Sun and the Moon"



Aktor Kim Soo-hyeon menjadi kandidat  untuk memainkan peran utama dalam mini seri baru MBC, "The Sun and the Moon"
 
Ini telah diberitahu bahwa ia saat ini akan melalui persyaratan dan kondisi setelah menerima panggilan cinta. Seorang pejabat MBC berkata, "Kim Soo-hyeon yang dianggap tepat untuk peran ini sehingga kami telah melihat dia untuk sementara waktu sekarang. Kami belum menandatangani kontrak yang tepat namun tetapi pihaknya juga menunjukkan tanda-tanda positif tentang  drama ini ".

Kim Soo-hyeon naik menjadi bintang dengan KBS 2TV drama "Dream High" pada awal tahun ini. Dia kemudian menerima tawaran beberapa peran lain, tetapi ia telah berkonsentrasi pada  film "Thieves" Manajemen-nya berkata, "Memang benar kita mencari syarat dan kondisi dari drama"The Sun and the Moon".Kami akan memutuskan sesuatu segera.".

"The Sun and the Moon". didasarkan pada karya asli  Jeong Eun-gwol. Ada juga telah pengamatan bahwa ini mungkin kisah berikut dari  KBS 2TV "Sungkyungkwan Scandal" yang didasarkan pada  "The Life of the Sungkyunkwan Scholar's".

 
"The Sun and the Moon" adalah sebuah roman sejarah tentang cinta sakit hati antara khayalan raja Lee Hwon dan dukun perempuan bernama  Wol  Diproduseri oleh Kim Do-hoon dari "Royal Family" dan scripted oleh Jin Soo-hwan dari "Capital Scandal".




Source: nate

Comments