Aktor Ryu Si Won memperkenalkan putrinya yang berusia sembilan bulan



Aktor Hallyu Ryu Si Won membuat penampilan pada episode pertama dari  ‘Star Life Theater‘KBS 2TV yang ditayangkan pada 7 November.

Ia membahas kehidupan sebagai aktor yang sukses, pernikahan, dan bahkan mengungkapkan putrinya yang berusia sembilan bulan, Hyunseo.
Cinta Ryu Si Won untuk putrinya tidak bisa disembunyikan saat ia tersenyum lebar dengan setiap gerakan manis yang putrinya lakukan. Meskipun dia masih bayi, terlihat jelas bahwa Hyunseo telah mewarisi gen-gen seperti ayahnya.

“Saya harus bekerja lebih keras sehingga saya bisa membeli sesuatu untuk makan,dan membiarkan dia melakukan segala keinginan hatinya. Ini memberi saya kekuatan mengetahui bahwa saya punya keluarga, ” ungkapnya
“Aku benar-benar akan melalui waktu monoton dalam hidup saya di mana saya hanya akan mengikuti arus, tapi itu berubah sejak aku sudah mulai memiliki keluarga.”


Source : allkpop

Comments