Davichi dan T-ara Jiyeon, Hyomin dan Soyeon Membintangi ‘Roly Poly’ Musical



Member-member T-ara yakni Jiyeon, Hyomin dan Soyeon akan membintangi  ‘Our Youth Roly Poly‘ musical bersama dengan Davichi  Kang Minkyung.


Bahkan sebelum produksi musik, produsen tahu mereka ingin melakukan musik pada tahap di seluruh Asia. 'Harapan' penggemar International Youth Roly Poly kami 'lebih tinggi dari sebelumnya karena memasukkan  bintang Hallyu T-ara dan Davichi Kang Minkyung yang sebelumnya memamerkan kemampuan aktingnya dalam drama seri.

Musik ini akan menceritakan kisah-kisah dari tujuh wanita yang lebih tua, dan pengalaman masa lalu mereka dengan cinta dan persahabatan. T-ara dan Kang Minkyung akan memainkan peran wanita dalam masa muda mereka, tetapi karakter yang akan memainkan peran dari wanita yang lebih tua belum terungkap. Staf berkomentar, "Kami menjamin Anda bahwa pemain untuk yang memainkan wanita paruh baya akan sama glamourous sebagai gadis yang akan memainkan peran yang lebih muda".

"Dalam musik, kelucuan dan kecentilan siswi berkembang dan berubah menjadi perempuan sebagaimana masyarakat kini. Mereka menjadi ibu, istri, dan wanita karir profesional. Kami berharap semua orang akan berharap kepada anggota pemain yang akan memenuhi peran yang terakhir ", lanjut mereka.

Dua puluh aktor dan aktris baru dipilih pada putaran kedua audisi yang berlangsung pada praktek 14 dan 15, dan resmi untuk musik dimulai pada tanggal 24.

‘Our Youth Roly Poly’ akan dilakukan di Sungnam Art Center Opera House mulai 13 Januari 2012 sampai 25 Februari 2012.


Source & Image: TVReport
Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments