Earphone Soul by Ludacris “Big Bang Special Edition” Dirilis



Soul  dan Media Group (Perwakilan Kim Hyo Suk) telah mengumumkan pada 1 November kalau Soul oleh Ludacris Special Edition earphones, dimana Big Bang secara pribadi mendesign akan dirilis dalam 2 design.

Earphones2 ini adalah sebuah bagian baru dari  Soul by Ludacris’ existing line dari design colorful  SL49. Earphone memiliki warna yang berbeda baik dari sisi line dan dihasilkan berdasarkan pada konsep dari “ketidakseimbangan”, dan mereka akan ada dalam warna merah dan hijau.
Earphone edisi spesial Big Bang direncanakan pertama diperkenalkan dalam pasar dunia oleh  Soul and Media Group, yang akan menambahkan  nilai kelangkaan produk.

Earphones edisi spesial Big Bang Special akan tersedia untuk dijual di  Frisbee, The A Shop, Kyobo Library, dll. Dan mungkin juga di jual di berbagai berbagai pasar online. Harganya dijual  149,000 won.

Kepala department Soul and Media Group  Lee Chang Woo menyatakan, “Earphone edisi Spesial Big Bang dengan suara berkualitas tinggi dalam tambahan pada sense dari design membuat ini sbeuah produk yang akan  meningkatkan kepuasan pelanggan”
Ia menambahkan “Setelah meluncurkan produk di Korea ini akan menjadi sebuah item yang harus dimiliki yang akan menarik  bagi pengguna di seluruh dunia.”


Sources: iNewsITT Today
Translated by: Sara @ bigbangupdates | fuckyeahbigbangstuff
 via: Bigbangupdates

Comments