Eunjung mengatakan pesona T-ara terletak pada fleksibilitas mereka




Eunjung T-ara menghadiri konferensi pers untuk drama terbarunya berjudul,   ’Queen Insoo‘, di mana ia mengungkapkan bahwa salah satu pesona yang unik dari T-ara terletak pada fleksibilitas bakat mereka .

Pada 18 November, Eunjung menyatakan, "Saya pikir kami sebagai dualitas, baik sebagai penyanyi dan aktris yang membuat kami berbeda dari kelompok lain."

Dia menambahkan, "Saya pikir sulit untuk berakting ketika bekerja secara simultan untuk comeback T-ara . Bahkan saat ini, saya datang dari rekaman tahap comeback pra-rekaman. Meski sulit, saya pikir itu adalah kesempatan yang saya tidak bisa lewatkan. "

Eunjung juga mereferensikan leader T-ara , Hyomin, saat ia melanjutkan, "Hyomin juga telah syuting baik untuk drama MBC, 'Gyebaek'. Saya pikir upaya kita dalam berakting dan bernyanyi adalah daya tarik yang unik yang membedakan kami dari kelompok lain. "

Wartawan juga bertanya 'suami' Eunjung dari variety show-nya, 'We Got Married'. Ketika ditanya apakah dia cemburu aktris Park Min Young, yang saat ini dipasangkan dengan Lee Jang Woo dalam drama KBS 2TV, 'Man of Honor', Eunjung bercanda menjawab, "Aku akan rekaman gambar malam pertama dengan Do Won Goon’ (diperankan oleh aktor Baek Sung Hyun) di kulkas di rumah pengantin baru kami."

’Queen Insoo‘, akan premier episode pertama pada 3 Desember.

Source: Osen via Naver
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo