Girl Group Baru YG Entertainment Memasukkan Pasal “Tidak Operasi Plastik” Di Dalam Kontrak


Baru-baru ini, situs News Korea   OSEN dan Star News memperoleh info mengenai girl group baru YG Entertainment yang akan debut tahun depan.

YG Entertainment mengungkapkan kalau mereka telah menambahkan sebuah pasal  “No Plastic Surgery” kedalam kontrak dengan 7 member girl group.

Mereka mengatakan pada OSEN, “Girl group baru  terdiri dari member-member yang tidak memiliki operasi plastik appaun. Mereka juga menyetujui kondisi untuk tidak melakukan operasi plastik di masa depan dalam kontrak mereka dengan CEO Yang Hyun Suk.. Kontrak ini mungkin karena kami fokus pada sebuah   girl group yang menekankan kecantikan natural.”

YG Entertainment telah melakukan ini sebelumnya dnegan   Big Mama dalam rangka untuk menekankan talenta daripada penampilan. Namun, ini pertama kalinya pada siapapun yang menaruhkan kondisi semacam ini dalam kontrak YG untuk pertama kalinya mempertimbangkan wajah dan penampilan sebagai bagian dari proses seleksi untuk member-member dari grup baru.

Mereka menambahkan, “Operasi plastik memiliki poin-poin positif sendiri namun ini  disesalkan melihat pesona natural hilang melalui ini. Orang di dalam agensi semuanya setuju dengan agensi Yang Hyun Suk.” 

YG Entertainment menunjukkan keyakinannya bisa memproduksi member-member  yang menarik bahkan tanpa operasi plastik. Mereka menyatakan  “Ketika kami melihat penyanyi-penyanyi yang cantik dari agensi-agensi lain, kami penasaran apa hasil  yang ada jika penyanyi-penyanyi itu melakukan music YG. Inilah bagaimana ide dari girl group baru dimulai.. Sebagai tambahan untuk menekankan pada keterampilan,  wajah yang bagus juga dimasukkan. Sebuah grup yang tidak bisa ditemukan  dalam  pasar musik akan diproduksi.”


YG Entertainment juga lebih jauh mendiskusikan keputusan mereka mengenai  persyaratan tidak melakukan oplas dan mengungkapkan grup baru pada  Star News.

Mereka menyatakan “girl group baru yang fans akan bisa bertemu ditahun depan akan memiliki 5-7 member.. Semua member belum final, jadi nominasi-nominasinya sedang berkompetisi secara intensif satu sama lain.”  

Mereka melanjutkan,   “trainee-trainee yang dinominasikan untuk girl group baru semuanya remaja dari usia 15-19 tahun.. Itulah kenapa kami menaruhkan kondisi tidak ada operasi plastik kedalam kontrak ”

Mereka mengungkapkan  kalau dalam kondisi tidak ingin kehilangan pesona natural dari member-member, seperti yang dinyatakan lebih awal, mereka juga khawatir mengenai masalah-masalah kesehatan yang dilibatkan dengan operasi plastic.   “Mereka masih di usia remaja, jadi masalah kesehatan bisa muncul plus pesona remaja yang special bisa hilang juga. Itulah kenapa kami memasukkan kondisi tidak melakukan operasi plastic.”

YG Entertainment dengan yakin menyatakan, “Girl grup baru akan menjadi sebuah tim yang membiarkan kalian untuk merasakah kesegaran dan kemurnian dari remaja.” 

Dalam berita yang berkaitan, ‘Super Star K2′s Kim Eun Bi lah diungkapkan menjadi salah satu yang dikonfirmasi menjadi member dari girl group baru.


Source + Photo: Osen, Star News via Nate
Credit: Allkpop
trans Yeppopo-re trans IniSajaMo