Girl’s Day Mempromosikan Konser Mendatang dengan Pameran Kostum di Shibuya



Girl’s Day saat ini sedang mempersiapkan untuk konser solo di Jepang. Kostum panggung bergaya seragam sekolah untuk grup ini baru-baru ini terlihat di toko di jalan-jalan Shibuya.

Agensi mereka Dream Tea Entertainment menyatakan bahwa kostum, aksesoris, dan alat-alat lain yang dipakai member-member selama masa promosi single mereka “Twinkle Twinkle” dipajang di distrik fashion terkenal untuk mempromosikan konser solo mereka mendatang di Jepang tanggal 10 Desember. Girl’s Day akan menggelar sebuah konser live untuk 1000 fans di Shibuya O-East Live House.

Seorang perwakilan dari label menyatakan, “Kami merencanakan Girl’s Day menampilkan 10 dari lagu mereka secara live untuk fans Jepang. Mereka saat ini bekerja keras selama latihan agar dapat menunjukkan sebuah penampilan yang bagus untuk konser solo pertama mereka”. 
Iklan untuk konser solo pertama Girl’s Day dilaporkan terlihat di seluruh Shibuya dan Tokyo.



Girl’s Day telah menerima banyak cinta dari single mereka “Twinkle Twinkle” dan “Hug Me Once”, dan baru-baru ini terpilih sebagai grup yang paling diminati oleh fans Jepang selama gelombang kedua dari K-Pop.


Source + Photo: Dream Tea Entertainment
Allkpop
IniSajaMo

Comments